Essien Masih Sulit Tidur, setelah sepekan bela persib-sport

sumberphoto:liputan6.com

Sepekan Michael Essien mengikuti latihan bersama Persib Bandung. Namun proses adaptasinya belum berjalan lancar.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, selain kebugaran yang belum maksimal, mantan bintang Chelsea tersebut mengalami kesulitan untuk tidur.

Menurutnya, hal tersebut wajar lantaran perbedaan waktu. “Tadi dengar sendiri, Essien hari ini hanya tidur lima jam. Selama satu minggu di sini, dia mengaku baru sekali tidur pulas,” kata Yaya.

Dari hasil analisanya, Essien kemungkinan memerlukan waktu satu bulan agar bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Indonesia.

“Minimal satu bulan, periode itu juga berlaku bagi (Carlton) Cole, sebelum terbiasa dengan suasana, cuaca di sini,” kata dia.

Disinggung soal kondisi fisik Essien dan Cole, Yaya menegaskan Persib telah menerapkan program agar mereka bisa mengejar ketertinggalan dari Atep dan kawan-kawan.

“Kita genjot terus. Tapi kita pikirkan bagaimana caranya agar agar mereka tidak mengalami cedera,” pungkasnya.

sumber:liputan6.com

Pengakuan Pacar Neymar Soal Hilang Keperawanan

sumberphoto: liputan6

Bruna Marquezine buka-bukaan mengenai hal pribadinya. Dalam talkshow dengan sebuah stasiun televisi di Brasil, aktris cantik yang juga kekasih bintang Barcelona, Neymar, tersebut membeberkan kapan dia melepas keperawanan.

Dalam program bertajuk ‘Lady Night’, Bruna menjawab pertanyaan sang presenter dengan lugas. Dia mengakui pertama kali bercinta di usia yang masih sangat muda, “11 tahun,” kata Bruna.

Pengakuan Bruna tak cukup sampai di situ. Dia menjelaskan bagaimana dan kepada siapa dia menyerahkan keperawanan.

“Saya melakukan bersama pacar saya kala itu, Pedro, di sebuah hotel. Saya pergi dari rumah ketika orang tua sedang terlelap,” jelasnya seperti diberitakan elbalonrosa.

sumber : liputan6.com

balapan yang aneh di beberapa sirkuit-motogp

sumberphoto:liputan6.com

memasuki seri kedua di Argentina. Balapan MotoGP nanti bakal digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo pada 9 April nanti.

Sirkuit Termas dikenal cukup angker karena kerap tak bersahabat dengan ban. Cuaca panas di MotoGP Argentina 2016 membuat ban kehilangan daya cengkeram dan cepat aus.

Musim lalu, pembalap diharuskan untuk ganti motor di pit stop. Itu karena dikhawatirkan bisa membuat pembalap berjatuhan karena kehilangan cengkeraman pada ban

selain itu juga Balapan di MotoGP Australia 2013 dipenuhi drama. Ini karena sirkuit Philip Island baru saja diaspal ulang dan ini ternyata tidak cocok dengan kondisi ban Bridgestone, ban resmi MotoGP saat itu.

Karena dikhawatirkan terjadi overheating, untuk pertama kalinya di sejarah MotoGP, pembalap diwajibkan lakukan pit stop. Itu dilakukan di tengah-tengah balapan.

Pembalap diwajibkan masuk pit stop untuk ganti motor di lap ke-9 atau 10 balapan. Ini berjalan sempurna untuk semua pembalap, kecuali Marc Marquez.

Saat itu, Marquez telat ganti ban sehingga terpaksa diberi bendera merah. Untung saja, kegagalan ini tak membuatnya gagal menjadi juara.

sumber : liputan6.com